Cara Menggunakan Anemometer (Alat Pengukur Kecepatan Angin) Digital

Alat Pengukur Anemometer Digital
Alat ukur digital - Anemometer digital adalah sebuah alat yang difungsikan untuk mengukur kecepatan angin dan sering digunakan oleh badan stasiun prakiraan cuaca, meteorologi dan geofisika, kapal maupun pesawat terbang. Selain mengukur, alat ini juga bisa mengukur kecepatan angin, mengukur tekanan angin, memprediksi cuaca, dan tinggi gelombang laut.

Alat ukur ini memiliki tingkat keakuratan hingga 0.5 m/s. Menggunakan Anemometer Digital sangatlah mudah, anda hanya perlu memegang Anemometer secara vertikal atau meletakan di atas penyangga. Angka secara otomatis akan tampil pada speedometer. Adapun cara membaca skala dan hasil pengukurannya adalah sebagai berikut:

  • Tekan tombol ON/OFF
  • Akan menampilkan semua kategori pengukuran pada layar
  • Untuk mode pengukuran yang diperlukan
  • Teka tombol HOLD untuk melihat hasil pengukuran
  • Mencatat hasil pengukuran

Anemometer sendiri menjadi salah satu alat yang memiliki peran penting terutama untuk sektor yang berpengaruh terakit temperatur cuaca dan kecepatan angin seperti stasiun prakiraan cuaca, meteorologi dan geofisika, kapal dan pesawat tebang. Alat ini memang menjadi salah satu alat ukur yang penting dan banyak digunakan, jika anda membutuhkan alat ini jangan kuatir akan susah mencarinya, karena sudah banyak supplier dan distributor anemometer yang menyediakan alat ini di toko-toko secara langsung maupun online.

Menjamurnya toko anemometer digital ini membuat ketatnya persaingan diantara masing-masing pelaku bisnis, maka tak heran jika kemudian banyak bermunculan penawaran dan promosi yang akan sangat menguntungkan untuk anda sebagai pihak pembeli. Anda akan lebih leluasa dalam memilah dan menyesuaikan dalam segi kualitas barang/pelayanan serta harga. Jika anda ingin order anemometer digital anda bisa datang ke toko kami, Alnindo Elektronik merupakan salah satu distributor yang menyediakan jual anemometer digital yang berkualitas dan bergaransi resmi serta harga bersaing.


EmoticonEmoticon