Review GPS Garmin 64s

garmin 64s
GPS Garmin 64s

Radio Komunikasi, Anda hoby dalam berpetualang ? Touring, Haiking, Camping, Traveling, dan masih banyak lagi... ???

Rencanakan semua perjalanan anda dan destinasi wisata yang akan anda kunjungi dengan didampingi GPS Map 64s sebagai navigator anda.

Nikmati perjalanan anda tanpa resah anda akan tersasar ke lokasi yang bukan menjadi tujuan anda, gunakan BaseCamp teknologi yang sudah tersemat dalam perangkat gps garmin 64s ini, anda sambungkan ke komputer atau laptop anda dan anda bisa mengatur peta, arah, titik, rute, dan trek yang akan anda tuju. BaseCamp ini akan menampilkan data peta topografi dalam 2D atau 3D di layar komputer anda, termasuk garis kontur dan profil elevansi.

GPS Garmin 64s memiliki fitur yang baik, dilengkapi dengan glonas dan koneksi wireless.

Memiliki layar dengan lebar bentangan 2,6 inch dengan teknologi cangggih yang membuat kita tetap dapat membaca peta walaupun berapa pas dibawah sinar matahari.
64s dirancang dengan sesitivitas tinggi dan penerima GLONASS dan antena QUAD HELIX yang membuat perangkat 64s ini handal dan akurat dalam penerimaan sinyal data peta dari satelit.


Ditanamkan juga teknologi kompas 3-Axis dengan ALTIMETER BAROMETRIK untuk memudahkan anda dalam membaca sudut, ketinggian, posisi dan drajat.
Altimeter Barometrik yang melacak perubahan tekanan guna menentukan ketinggian suatu tempat dimanapun anda berada. kecanggihan lain dari altimeter barometrik ini adalah terdapatnya fungsi plot tekanan udara yang dapat membantu anda dalam mengawasi perubahan kondisi cuaca dari waktu ke waktu.


Terdapat juga Bluetoth atau disebut juga dengan ANT+ untuk mempermudah dalam konektivitas nirkabel.
Anda dapat berbagi titik lokasi, arah, rute dan geocaches menggunakan bluetooth dengan alat-alat yang kompatibel, dengan begitu anda tak perlu lagi menunggu untuk plug and copy data dari perangkat GPS anda ke komputer/pc/laptop.

Kegunaan lain selain konektifitas nirkabel untuk kirim data, juga berfungsi dan atau bisa anda gunakan untuk berhubungan dengan perangkat garmin lainnya seperti VirB Camera dan TEMPE device untuk memonitor detak jantung anda.

Tahukah anda ? selain dapat terhubung dengan perangkat nirkabel dari garmin itu sendiri, teknologi ini juga bisa anda sambungkan dengan smartphone seperti Apple Iphone untuk menerima email, pesan teks, dan notif lain yang masuk ke smartphone anda tanpa anda memegang perangkat tersebut sewaktu dalam perjalanan cukup anda koneksikan menggunakan bluetooth dan anda simpan di dalam tas.


Selain beberapa fungsi dan teknologi diatas, GPS Garmin 64s ini juga terdapat sslot memory Micro SD Card untuk penambahan media simpan data anda. baik itu MAPS tambahan, File Geocaches, TOPO Maps, Bluechart, dll. 
Judul: Review GPS Garmin 64s
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 155 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Description :